Need for Speed V-Rally ISO PSX Highly Compressed


Download Need for Speed: V-Rally PS1 Highly Compressed + Cheat: sudah terekstrak 100% berjalan sampai selesai. Single link file dikemas RIP jadi ukurannya sangat kecil hingga lebih cepat mengunduhnya dan hemat kuotanya. Terdapat juga lokasi lintasan indonesia, hehe entah di modifikasi atau versi asli.

Need for Speed: V-Rally adalah gim video balap mobil-mobil keren dikembangkan oleh Infogrames Multimedia dan dirilis untuk PlayStation one. Memilki banyak menu mode pilihan dapat dimainkan sesuai keinginan gamers. Arcade tingkat kesulitan masing-masing memiliki stage track easy =  4, medium = 6, hard = 8 dengan rintagan level berbeda-beda.

Championship ajang kejuaraan balapan mobil dari berbagai negara memperebutkan title terbaik serta hadiah. Time Trial dimana waktu akan terus berjalan pemain harus cepat melaju mengejar waktu yang di tentukan. Nah apa kamu tertarik mencoba permainan Need for Speed: V-Rally Rom bisa di unduh dimainkan gratis.

Game Need for Speed V-Rally ISO PS1 Untuk Android dan PC

Size kecil di kompressed hanya : 33 MB setelah di ekstrak menjadi rom bin menjadi 97 MB, masuk kategoy ringan gameplay seru aksi kebut-kebutan memperebutkan nomer satu.

Info File
  • System : Playstation
  • Type :BIN
  • Genre : Racing
  • Pengembang: Eden Games, Atari Europe S.A.S.U.
  • Penerbit: Electronic Arts, Atari Europe S.A.S.U. 
  • Language : English

Link Download (GDrive)

2 Responses to "Need for Speed V-Rally ISO PSX Highly Compressed"

  1. Balasan
    1. https://www.mediafire.com/file/kbr0dm22mpyl1qc/Need+for+Speed+-+V-Rally+(USA).zip/file

      Hapus