Moorhuhn Kart ISO Game PS1 Highly Compressed


Download Moorhuhn Kart ISO Game PS1 Highly Compressed: Setting HD + Cheat Ukuran file kecil. Moorhuhn Kart adalah Gim balapan kart untuk Playstation dengan karakter utamanya seokar ayam lucu.Game sangat mirip CTR terdapat kotak senjata yang di pilih secara acak untuk menyerang lawan atau meningkatkan kecepatan.

Dalam Permainan beberapa lima lokasi berbeda dari pedesaan, tempat salju es, pegunungan, gurun dan lava yang berapi-api, lima karakter dan satu set senjata. Pemain dapat mencoba mengalahkan trek dalam mode Grand Prix, melawan tiga pemain yang dikendalikan komputer, atau mengalahkan waktu terbaik mereka sendiri dalam mode Time Trial.

Saat berlomba, ada power-up untuk dikumpulkan, seperti turbo untuk meningkatkan kecepatan, mengunyah permen karet untuk membuat karts lainnya macet, dan telur dibuang untuk memperlambat mobil lain. Pemain dapat memilih dari 5 karakter: Moorhuhn, Lesshuhn, Moorfrosh, Pumpkin dan Schneemann. Langsung saja Downlaod Moorhuhn Highly Compressed gratis di link yang tersedia.

Informasi
Nama: Moorhuhn Kart
File: ISO
Genre: Racing
Platform: Playstayion
Keterangan: Untuk menjalankan di PC atau Android menggunakan emulator ePSXe


Download Moorhuhn Kart ISO Highly Compressed
Download (5MB)

Cara menjalankan di android setting HD + Cheat
Klik Disini

Cara menjalankan di pc setting HD + Cheat
Klik Disni

0 Response to "Moorhuhn Kart ISO Game PS1 Highly Compressed"

Posting Komentar