Naruto Shinobi no Sato no Jintori Kassen ISO Game PSX


Download Game PS1 Naruto Shinobi no Sato no Jintori Kassen ISO Highly Compressed | Hallo kali ini GameLowHigh akan membagikan game dari seri naruto yang pastinya seru namanya Naruto Shinobi no Sato no Jintori Kassen. Di Playstastin one ternyata juga ada game naruto meski sejak kemunculannya tidak sepopuler One Piece. Bila anda sedang mencari game naruto di PS1 mungkin bisa mencoba game yang satu ini dapat di mainkan di android atau pc.

Naruto Shinobi no Sato no Jintori Kassen ISO Game Play lebih ke arcade dimana pemain seperti mengocok dadu kemudian menjalankan karakter kemudian terjadi pertempuran dengan skill2 seperti di versi film naruto. Meski ganre bukan fighting tapi lumayan buat anda yang mencari naruto di ps1 tapi belum ada. Kalo di ps2 game play jauh lebih bagus dan sudah masuk ke alur cerita seperti di animenya. Apa kamu tertarik mencobanya silahkan Download Naruto Shinobi no Sato no Jintori Kassen Highly compressed dengan file ukuran kecil.

Info
  • File : ISO
  • Genre : Arcade
  • Platform : Playstation
  • Keterangan : Dapat di jalankan di android atau pc menggunkan emulator ePSXe dengan tambahan settingan grafik HD + Cheat.

Download Naruto Shinobi no Sato no Jintori Kassen Highly Compressed
Download (74MB)

How to Play Android Settings HD Grafik and Cheats

Click here

How to Play PC Settings HD Grafik and Cheats
Click here

1 Response to "Naruto Shinobi no Sato no Jintori Kassen ISO Game PSX"

  1. https://www.mediafire.com/file/ga7ujggfk3wgdg6/Naruto+-+Shinobi+no+Sato+no+Jintori+Gassen+(Japan).7z/file

    BalasHapus