C: The Contra Adventure PSX Highly Compressed


Contra Adventure ISO PS1 adalah game action adveture 3D tembak-temabakn playstaion one, yang sangat populer. Game ini di diproduksi oleh Konami dan dikembangkan Appaloosa Interactive yang dirilis untuk PlayStation. Ini merupakan yang kedua dari dua game Contra yang Konami of America produksi bersama dengan Appaloosa, mengikuti Contra : Legacy of War.

Buat anda yang sedang mencari game shooter seru C: The Contra Adventure bisa jadi alternative karena game play sangat menarik sobat. Ceritanya tentang Meteorit dengan serangan alien mengarah ke Bumi mengikuti peristiwa di Contra: Legacy of War. Meteorit itu jatuh di dekat kuil Maya di suatu tempat di Amerika Selatan, dan tak lama kemudian, kuil itu ditempati oleh makhluk asing yang melakukan invasi, ketika penduduk asli mulai menghilang dan satwa liar setempat hancur.

Tasha, anggota Pasukan Kontra elit, dikirim untuk menyusup ke kuil yang diduduki, tetapi hilang selama operasi. Ray Poward (setelah sebelumnya pensiun setelah peristiwa Contra: Legacy of War), dibawa kembali ke tindakan untuk membangun kembali kontak dengan Tasha dan menetralkan penjajah asing.

Baik langsung saja Download Game PS1 C: The Contra Adventure ISO Highly Compressed dengan grafik yang bagus. Ada total sepuluh level dalam game, yang ditampilkan melalui berbagai perspektif, tergantung pada level: 2-D-scrolling (disebut sebagai "Classic Contra" dalam manual game), orang ketiga (roaming bebas) dan linear), overhead (pergerakan 360 derajat), dan tampilan "Elevator Tanpa Berat" khusus, yang berganti-ganti antara pemotretan multi-arah dan 3D pada satu layar. Salah satu urutan orang ketiga, level "Hunting", memainkan hampir persis sama dengan misi interior di Contra asli.

Semua inovasi yang diperkenalkan dalam Contra: Legacy of War (penyimpanan kartu memori, hitpoint, dan pertarungan api tiga dimensi) dipertahankan dalam game ini. Namun, gameplaynya bervariasi tergantung pada level dan perspektif yang digunakan. Tiga tingkat kesulitan (Mudah, Normal, dan Keras) tersedia di awal permainan, meskipun permainan berakhir setelah tahap Pyramid 1 jika bermain di Easy.

Download C: The Contra Adventure ISO PS1 Highly Compressed

Untuk menggunduh game C: The Contra Adventure Roms Iso / Bin Highly Compressed full Rip, file ukuran kecil dibawah:

0 Response to "C: The Contra Adventure PSX Highly Compressed"

Posting Komentar