Bomberman World ISO PS1 Highly Compressed


Bomberman World adalah permainan video untuk PlayStation, yang merupakan bagian dari seri Bomberman. Ini meruapakan game Bomberman pertama yang dirilis untuk PlayStation. genre mode lebih ke taktik Action, maze mission anda mengebom tempat seperti bata untuk keluar atau membuat jalan ke tempat musuh bila beruntuk bisa mendapatkan senjata dari bom memiliki jangkauan ledakan lebih lebar, pengendeali bom dan lainnya. Untuk mengalahkan bomber jahat letakan bom yang jitu dan rencanakan strategi.

Bomberman World Highly Compressed Ada empat bomber jahat yang yang di sebut bomber dari kegelapan yang mencoba menghancurkan dengan membawa kegelapan ke dunia Bomberman. Nenek moyang kuno dari para Bombermen memenjarakan para bomber Angkatan Gelap di Kristal Biru. Jutaan tahun kemudian, Bagular, muncul dari titik lain dalam kontinum ruang-waktu, menghancurkan Blue Crystal, sehingga membebaskan para penjahat. Para pembom yang dibebaskan menjadi kaki tangan Bagular dan menaklukkan keempat dunia. Sekarang tergantung pada Bomberman untuk menyelamatkan dunia dari kejahatan.

Setelah Anda mengalahkan Dark Force Bomber, pemain diberikan baju perang yang unik untuk dipakai untuk pertempuran bos berikutnya, yang memiliki serangan normal dan serangan khusus. Armor perang hanya digunakan untuk pertempuran bos, yang berarti setelah pemain maju ke dunia berikutnya, armor pertempuran akan hilang. Karena itu, pemain disarankan untuk mengambil keuntungan penuh dari armor. Untuk bomber lainnya yaitu Bomberman Wars bisa langsung visit kesitu langsung saja Download Game Bomberman World ISO PSX Highly Compressed di link yang tersedia.

Informasi Game

  • Name: Bomberman World
  • File: ISO
  • Developer: Hudson Soft
  • Publisher: JP: Hudson Soft
  • Genre: Action, maze
  • Mode: Single-player, multiplayer
  • Keterangan: Untuk memainkan game ini di pc atau android silahkan lihat disini tutorial cheat + setting HD.

Download Bomberman World ISO PS1 Highly Compressed

Untuk mengunduh permainan Bomberman World Roms Bin / Iso PS1 Highly Compressed full Rip dengan ukuran file kecil dibawah ini:

1 Response to "Bomberman World ISO PS1 Highly Compressed"

  1. Ko pas main bomberman world pas logo Hudson soft loadingnya lama

    BalasHapus