Gundam Battle Assault 2 ISO Game PS1


Downlaod Gundam Battle Assault 2 PS1 Highly Compressed | Apakabar teman-teman semua ama tak jumpa, sekarang admin GameLowHigh akan berbagikan game fighting action yaitu yang berjudul Gundam Battle Assault 2. Ini merupakan game dalam seri kedua di gundam, dirilis untuk PlayStation yang sangat terkenal. Bahkan game kedua ini memiliki fitur sprite multi-jointed besar dan tahap 2 layar tinggi yang akan diikuti oleh seri selanjutnya. Ini termasuk mobile suit berikut dari era Universal Century. Link update Terbaru 2020 single link via mediafire.

Gundam Battle Assault 2 ISO lebih seperti pertarungan antara robot seperti di transformer. Gameplay dengan perlengkapan cangih senjata pertempuran keren dari rocket, bazoka. Dengan tampulan grafik animasi 2D tetapi pergerakan bagus. Baik bila penasaran langsung saja Download Game Gundam Battle Assault 2 PS1 Highly Compressed di link tersedia di bawah.

Informasi 
  • File Type: ISO
  • Genre: Fighting, Action
  • Platform: Playstation 
  • Keterangan: Untuk menjalankan game ini di pc atau android menggunakan emulaot ePSXe PS1 yang dapat di download dan instal gratis.

Download Gundam Battle Assault 2 Highly Compressed
Download (5MB)

Cara bermain di android

Cara Bermain di PC

0 Response to "Gundam Battle Assault 2 ISO Game PS1"

Posting Komentar